Sabtu, 04 Juni 2011

cara membobol pasword rar

disini saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana cara membobol pasword untuk file rar,zip,dll. untuk kalian yang butuh atau ingin belajar tentang bagaimana cara membobol pasword rar,zip. anda download terlebih dahulu softwarenya disini atau download link dibawah ini.....
http://xover4.jkt.3d.x.indowebster.com./download/5/3314a6fe6106f3dffc7afcf102e33d70.zipsetelah iu baru kalian mencari cara2 sendiri unutk menggunakan software tersebut,,,soalnya jika saya menjelaskan disini terlalu panjang uraiannya,,,jadi kalian belajar sendiri ja ya,,,,gampang kok..
saya disini akan berbagi softwarenya saya,,,software terbarnunya juga sudah ada,tapi saya belum menguplodnya......pelan2 ja ya asal kelakon...hehehehehehe....^_^,^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar